Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dasar Asuransi Jiwa Unit Link Regular (Premi Berkala)

 


Setiap orang pasti ingin meningkatkan pendapatannya. Banyak orang yang bertahun-tahun bekerja tapi mempunyai penghasilan yang tetap. Andaikata mengalami kenaikan gaji pun juga tidak banyak.

Apabila dihitung-hitung kenaikan gaji/penghasilan kita sering kali tidak secepat atau sebesar kenaikan harga barang-barang kebutuhan kita di masa akan datang.

Bagi mereka yang mempunyai cukup modal dan mempunyai kemampuan untuk berbisnis tentu mudah bagi mereka untuk mencoba untuk meningkatkan penghasilannya dengan berdagang atau menyalurkannya dengan pilihan investasi lainnya.

Tapi untuk bisa berbisnis pun juga tidak mudah bagi pemilik modal, karena ada resiko di dalamnya. Resiko terhadap kerugian atau bangkrut, sehingga modal yang dimilikinya berpotensi hilang di kemudian hari.

Belum lagi resiko yang dihadapi oleh pelaku bisnis seperti kecelakaan, sakit atau meninggal dunia yang menyebabkan perkembangan nilai investasi yang diharapkan pasti akan terganggu perkembangannya.

Lalu bagaimana dengan orang-orang biasa yang tidak atau belum mempunyai cukup modal,apakah mereka tidak bisa berinvestasi layaknya orang-orang yang mempunyai modal?

Bagaimana dengan pegawai biasa yang belum mempunyai penghasilan besar dan ingin mengumpulkan modal dan ingin mempunyai usaha sendiri di masa akan datang, apakah mereka bisa berinvestasi juga?Tentu bagi sebagian besar orang akan berpikir, terutama para pekerja yang masih bekerja di perusahaan, untuk mencoba meningkatkan penghasilannya dengan bekerja lebih keras.

Bahkan mereka kalo bisa mempunyai pekerjaan lebih agar mempunyai tabungan yang cukup untuk dijadikan modal usaha di masa depan. Apakah usaha ini cukup? Bagaimana dengan resiko seperti tersebut di atas yang selalu menyertai di setiap langkah kita sebagai calon investor?

Apakah ada solusi dari permasalahan di atas? Untuk memenuhi kebutuhan setiap orang yang ingin berinvestasi dan ingin mengembangkan pendapatannya di masa akan datang, Perusahaan Asuransi memiliki suatu Produk Asuransi Jiwa Unit Link Regular (Premi Regular).

Produk ini selain menjadi pilihan yang menarik untuk berinvestasi juga memberikan proteksi terhadap investor/pemegang polis terhadap resiko kecelakaan, sakit atau kematian. Dan sistem pembayaran preminya juga mudah. Pemegang Polis menabung (membayar premi) secara berkala atau secara reguler dalam jangka panjang.

Jadi secara singkat, disamping pemegang polis menabung mereka juga sekalgus mendapatkan proteksi terhadap diri dan keluarganya yang akan melindungi nilai investasinya di masa akan datang. Produk seperti ini tentu saja tidak akan kita dapatkan bila kita menabung biasa seperti di Bank.

Pilihan cara menabung jangka panjang dengan proteksi ini bagi sebagian besar orang memberikan rasa aman untuk berinvestasi.

Kesimpulan :

Asuransi Jiwa Unit Link Regular (Premi Berkala) adalah juga merupakan investasi jangka panjang, dimana di dalam polis diatur cara pembayarannya, yaitu dilakukan secara berkala atau regular. Unit dibeli begitu premi diterima.

Yang cocok mempunyai produk Asuransi Jiwa Unit Link Regular (Premi Berkala ) ini adalah calon pemegang polis yang lebih memilih untuk bermain di proteksi, calon pemegang polis yang suka bermain di investasi tetapi tetap ingin diproteksi dan calon pemegang polis yang masih bekerja dan ingin menyiapkan tabungan.

Posting Komentar untuk "Dasar Asuransi Jiwa Unit Link Regular (Premi Berkala)"